JURNALIST IN THE WORLD

Jumat, 18 Mei 2012

The Three Musketeers 

Sutradara: Paul W. S. Anderson
Bintang: Logan Lerman, Milla Jovovich, Orlando Bloom
The Three Musketeers termasuk cerita adaptasi yang sering diangkat ke layar lebar. Dan seperti enggak ada matinya, film-film remake-nya pasti selalu ditunggu-tunggu pemutarannya. Seperti versi 2011 yang dibintangi Logan Lerman dan Orlando Bloom ini. Apa yang menarik di versi barunya kali ini ya?

Berlatar belakang Perancis di abad-17, dikisahkan D’Artagnan (Logan Lerman) adalah pemuda yang terampil tapi sombong dan keras kepala. Dia melakukan perjalan ke Paris untuk mewujudkan cita-citanya menjadi pengawal kerajaan. Baru beberapa menit menginjakkan kaki di Paris, D’Artagnan sudah terlibat masalah. Dia bertengkar dengan tiga anggota Musketeer lainnya, yaitu Athos, Phorthos dan Aramis. Saat hendak duel satu lawan satu, tentara-tentara Kardinal Richlieu malah ikut campur dan mengganggu para Musketeer. D’Artagnan yang enggak suka dengan sepak terjang tentara Kardinal akhirnya bergabung dengan Athos, Phorthos dan Aramis yang malah menaruh rasa hormat pada D’Artagnan.

Di sisi lain, terjadi intrik di kalangan istana. Kardinal Richlieu dan Milady de Winter  bersekongkol  agar Raja Perancis berperang dengan Inggris sehingga memungkinkan mereka untuk merebut kekuasaan. Ratu Anne rupanya menyadari rencana tersebut. Dia akhirnya meminta bantuan pada Three Musketeers dan anggota barunya, D’Artagnan. Berempat, mereka berjuang menyelesaikan misi berbahaya demi terwujudnya perdamaian. Selain Kardinal Richlieu dan Milady de Winter, D’Artagnan dan kawan-kawan juga harus menghadapi bangsawan licik, yakni Duke of Buckingham.


Bertarung Pakai Korset
Diadaptasi dari novel karya Alexander Dumas berjudul sama, The Three Musketeers versi 2011 disutradarai Paul W. S. Anderson yang terkenal lewat saga Resident Evil. Paul membawa serta gaya restless yang menjadi ciri khasnya. Hasilnya, film action yang sarat adegan pertarungan, ledakan dan aksi fantastis lainnya yang diambil dengan teknik slow motion. Milla Jovovich juga banyak beradegan laga dengan menggunakan pedang.Yup! Artis cantik ini berlatih keras untuk fighting scene….sambil menggunakan korset. Waah, apa enggak ribet tuh! Tapi dasar artis profesional, Milla fine-fine aja tuh melakoninya.

Oh ya, penggunaan format 3D yang bikin aksi laga makin spek­takuler pastinya menjadi salah satu daya tarik film ini. Enggak cuma itu, pemilihan casting-nya juga mengesankan. Big name Hollywood stars! Ada Matthew Macfadyen, Ray Stevenson dan Lukas Evans sebagai Three Musketeers (masing-masing meme­rankan Athos, Porthos dan Aramis). Lalu Christoph Waltz sebagai Kardinal Richelieu  yang licik, Orlando Bloom sebagai Duke of Buckingham, dan Milla Jovovich sebagai Milady de Winter. Dan di baris depan, adalah Logan Lerman, aktor yang kini jadi idola ba­nyak remaja putri. Perannya sebagai D’Artagnan yang sombong dan keras kepala. Yang juga menarik,  sebagian besar film The Three Muskeeters difilmkan di Bavaria, Jerman. Padahal banyak latar belakang yang seharusnya bertempat di Paris dan Venice. Alasannya sih, kota yang terletak di sebelah tenggara Jerman itu memiliki banyak kastil dan puri yang dibangun pada masanya dengan meniru arsitekstur Italia dan Perancis.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurnalist Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

visitor *start June 2012

free counters

visitors

free counters

Pengikut

Blog Archive

weather

Entri Populer

About Me

pinguin

fish

hamsterku ^_^

menus

SMS Online ^_^

follow my tweet


Hello !

welcome !

Powered By Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

for Allah SWT

pikacu cursor

Pikachu

twitter bird