JURNALIST IN THE WORLD

Rabu, 16 Mei 2012

MBLAQ Siap Pamer Skill Individu Saat Konser di Indonesia

| Tag: K-Pop
MBLAQ Siap Pamer Skill Individu Saat Konser di Indonesia
MBLAQ foto: wowkeren.com
Kapanlagi.com - Gempuran konser K-Pop di Indonesia sepertinya belum berakhir, terhitung pada tahun 2012 ini sudah ada dua grup K-Pop yang konser di Indonesia dengan sukses yakni B2ST dan Super Junior. Juni mendatang giliran boyband MBLAQ menggelar konser tunggal sekaligus promosi mini album ke-4 mereka, 100% VER.
Sesuai dengan judul yang dibawa, 100% VER merupakan sebuah mini album yang menunjukkan totalitas murni para personelnya. Sebuah karya di mana seluruh anggotanya benar-benar mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk membawa genre musik K-Pop ke tingkat yang lebih tinggi dari yang biasanya.
Boyband bentukan penyanyi Rain ini menciptakan standar baru untuk genre K-Pop di luar dari apa yang pernah dipikirkan, baik melalui vokal yang terasah, peran serta para personil dan kemampuan akting serta dance yang luar biasa. Lagu Scribble dan This is War ditampilkan dalam sebuah MV yang membuktikan eksplorasi mereka akan seni peran.
MV itu menampilkan sisi personil MBLAQ yang berbeda, terdapat bagian action dan bela diri yang kental di sini dan mampu membuat A+ (fans MBLAQ) histeris. Di luar kehandalan mereka dalam dapur rekaman, para personil MBLAQ pun selalu memberikan penampilan yang lebih dari biasanya di atas panggung, apa yang ditampilkan benar-benar merupakan sebuah paket yang memuaskan perasaan penonton.
Beberapa komentar mengenai konser MBLAQ di berbagai situs berita K-Pop seperti hellokpop.com, "Konser Men in MBLAQ di Seoul berhasil menjual 13.409 tiket kurang dari satu jam. Konser itu berlangsung dengan sangat sukses."
"Member G.O tampil dengan lagu ballad-nya, Even In My Dreams, sementara Seungho menampilkan kemampuan bermain piano yang luar biasa. Mir mengubah penampilannya menjadi seorang DJ dengan suasana luar biasa ketika Lee Joon hadir dan melakukan dance seksi dengan dancer perempuan. Selama dua jam konser, penonton tampak begitu histeris," dilansir dari allkpop.com
Jadi, A+ apakah kalian siap menyambut MBLAQ bulan Juni nanti?

0 komentar:

Posting Komentar

Jurnalist Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

visitor *start June 2012

free counters

visitors

free counters

Pengikut

Blog Archive

weather

Entri Populer

About Me

pinguin

fish

hamsterku ^_^

menus

SMS Online ^_^

follow my tweet


Hello !

welcome !

Powered By Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

for Allah SWT

pikacu cursor

Pikachu

twitter bird