JURNALIST IN THE WORLD

Rabu, 16 Mei 2012

Wednesday, May 16, 2012

Polisi imut di Kyoto bernama Lemon


Para penjahat, berhati-hatilah...ada seorang pejuang kejahatan baru di kota. Miaww, perkenalkan dia adalah opsir Lemon. Lemon merupakan polisi kucing pertama di Jepang. Umurnya masih dua minggu, namun Lemon merupakan aset besar dalam memerangi kejahatan di Kyoto.

Sebelum bergabung dengan kepolisian, Lemon adalah kucing liar yang berkeliaran di jalan-jalan di Kyoto, Jepang. Sampai suatu hari, Lemon ditemukan dan dijadikan anggota kehormatan dari Stasiun Yoro. Sejak hari itu, Lemon telah memberi kecerahan kehidupan orang-orang yang bekerja di stasiun.


Seperti polisi pada umumnya, Lemon mengenakan seragam polisi bila sedang bertugas. Sebagai pembela kebenaran, Lemon tidak hanya diam di dalam kandang (sepertinya kita jadi dapat  mengetahui mengapa ada bekas cakar dalam tubuh para tahanan ya).


Selain membuat semua orang senang, Lemon juga mengadakan perjalanan dengan petugas lainnya ketika mereka sedang menyelidiki situasi yang melibatkan panggilan telepon yang mencurigakan. Berkat Lemon, pencarian akan terasa lebih mudah. Hal ini menunjukkan bahwa kadang-kadang kunci untuk menyelidiki kejahatan adalah memiliki kucing yang lucu. Lemon, anda adalah pahlawan bagi semua kucing di seluruh dunia. Teruslah bekerja dengan baik!

sumber-http://www.japanator.com

0 komentar:

Posting Komentar

Jurnalist Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

visitor *start June 2012

free counters

visitors

free counters

Pengikut

Blog Archive

weather

Entri Populer

About Me

pinguin

fish

hamsterku ^_^

menus

SMS Online ^_^

follow my tweet


Hello !

welcome !

Powered By Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

for Allah SWT

pikacu cursor

Pikachu

twitter bird