JURNALIST IN THE WORLD

Sabtu, 28 April 2012

Jang Hyunseung Lebih Suka Bicara Melalui Mata

Rate this item
(1 Vote)
Wajah dan senyumnya enak dilihat. Tapi, dengan kulit halus dan dagu sedikit lancip, banyak fans menggoda dan lebih suka menyebutnya cantik. Selain itu, mereka juga menjuluki member Beast ini sebagai ‘The Eye Prince’. Kenapa, ya?
Dibandingkan member Beast yang lain, Jang Hyunseung punya sejarah yang sedikit lebih unik sekaligus agak dramatis. Sebelum diterima di Beast, dia sebenarnya udah menjalani latihan selama beberapa tahun di YG Entertainment untuk jadi member Big Bang. Tapi  di babak penentuan, eh…dia malah gagal dan Seungri yang terpilih. Konon, penyebab mentalnya Hyunseung, karena dia dianggap masih malu-malu kalau tampil di depan umum. Dan, alasan tersebut enggak bisa dibantah, karena sekarang setelah gabung dengan Beast dia pun masih lebih pendiam dibandingkan member Beast yang lain serta perasaannya sulit ditebak.  “Dia sepertinya lebih suka berbicara melalui matanya,” begitu nilai para B2UTY (fans Beast) yang kemudian sepakat memberi julukan ‘The Eye Prince’ buat Hyunseung.
Meskipun berbeda manajemen, anak-anak Big Bang mengucapkan selamat buat Hyunseung setelah Beast sukses menggelar konser di Seoul 4 Februari lalu.  Foto yang diunggah ke internet memperlihatkan karangan bunga dari Big Bang, serta pesan khusus buat Hyunseung pada karangan bunga tersebut yang berbunyi ‘Jang! Hyun! Seung! Jjang!’, ‘BIGBANG Ungahdeul’.  Para netizen atau fans Big bang maupun Beast sangat tersentuh oleh hal tersebut. Walaupun secara manajemen atau bisnis bersaingan, meskipun sempat tereliminasi, namun hubungan Hyunseung dengan anak-anak Big Bang ternyata tetap terjalin baik. So sweet, kan?

Alergi Debu

Hyunseung termasuk member Beast yang paling modis. Dia suka banget memadukan pakaian model klasik dengan sporty. Tapi, hobinya gonta-ganti busana ini juga kadang bikin masalah, karena ternyata kulitnya rada sensitif atau alergi terhadap debu. “Misalnya, kalau mau belanja pakaian, lalu kena debu di perja-lanan, ya sudah…badan, hidung, mata, bahkan sampai tenggorokanku  langsung gatal-gatal,” akunya. Untuk menjaga kualitas suaranya, dia rajin minum jus pir setiap dua hari, menempelkan handuk basah di dekat tempat tidur, serta menyelimuti lehernya dengan scarf sebelum tidur. Tapi, soal badannya yang masih juga kurus, dia mengaku bingung harus berbuat apa. “Padahal aku suka junk-food,” katanya. Dia juga mengaku suka banget tidur. Tidurnya lebih lama dibandingkan member Beast yang lain. “Kalau alarm-ku berbunyi, yang lain kaget dan terbangun, sementara aku masih aja terus asik tidur….” 

Trouble Maker
Selain di Beast, Jang Hyunseung juga menggarap proyek duet bareng Hyun Ah dari 4minute yang sama-sama berada di bawah manajemen Cube Entertainment. Mereka membentuk grup bernama Trouble Maker dan merilis lagu berjudul sama di bulan Desember tahun lalu.  Lagu tersebut berhasil duduk di ranking pertama Mnet’s M Countdown dan  SBS Inkigayo. Proyek bareng ini, seperti biasa, meniupkan gosip bahwa Hyun Ah terlibat cinta lokasi dengan Hyuseung. Apalagi mereka pernah dipergoki jalan bareng dan nge-date di sebuah kafe. Selain itu, video musik Trouble Maker sendiri memperlihatkan cukup banyak adegan mesra antara mereka berdua.
Hyunseung sendiri enggak terlalu menanggapi gosip ini.  Dia dengan santai bilang bahwa, saat ini,  menyayangi adiknya adalah hal yang lebih penting daripada pacaran. Asal tahu aja nih, IDOLlovers, Hyunseung hanya punya satu adik cewek bernama Jang Geurim. Tapi, ketika didesak seperti apa tipe cewek idelanya, cowok yang enggak dizinkan ibunya untuk mentato tubuh ini menyebut sebuah nama dengan  kalem, “Miranda Kerr….”
Teks Cahya Sadar Foto Istimewa
original post

0 komentar:

Posting Komentar

Jurnalist Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

visitor *start June 2012

free counters

visitors

free counters

Pengikut

Blog Archive

weather

Entri Populer

About Me

pinguin

fish

hamsterku ^_^

menus

SMS Online ^_^

follow my tweet


Hello !

welcome !

Powered By Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

for Allah SWT

pikacu cursor

Pikachu

twitter bird