JURNALIST IN THE WORLD

Jumat, 18 Mei 2012

Miranda Cosgrove Hobi Gaul dan Internetan 

Seperti anak muda lainnya, Miranda Cosgrove rajin beres-beres lemari pakaian dan hang out bareng teman-teman. Oh iya, dia juga jago akting, pintar nyanyi dan gape bikin syair lagu lho!
Karirnya Bermula…
Miranda masih gadis cilik waktu ditemukan seorang agen pencari bakat.  Saat itu cewek kelahiran Los Angeles, California, 14 Mei 1993 ini lagi asik menyanyi dan menari keliling meja di sebuah restoran. Seorang pencari bakat melihat aksi Miranda dan dengan segera me-ngontraknya. Miranda kemudian membintangi sejumlah iklan seperti Burger King, McDonalds, dan banyak lagi. Dari iklan Miranda menjajal kemampuan aktingnya dengan ikutan berbagai adisi. Tahun 2002 dia berhasil mendapatkan peran di film School of Rock berperan sebagai Summer Hathaway. Sukses film yang juga dibintangi Jack Black itu mengantar Miranda pada peran berikutnya di serial komedi Drake & Josh, yang ditayangkan di Nickelodeon dari tahun 2004 hingga 2008. Saat serial Drake & Josh hampir berakhir, Miranda mendapat peran utama di iCarly, serial komedi, juga tayang di Nickeledeon. Nah, serial inilah yang membuat Miranda begitu terkenal dan menjadikannya idola remaja. Di serial ini Miranda juga membawakan lagu tema iCarly yang dirilis tahun 2007. Lagu itu ngehits abis dan membuat Miranda melirik dunia nyanyi sebagai karirnya.

Sulit Menjadi Carly
Di iCarly, Miranda berperan sebagai Carly Shay, yang membuat sendiri webcast yang diberi nama iCarly bersama dua sahabatnya, Sam dan Freddie. Kira-kira apa persamaan antara Miranda dengan Carly ya? “Carly suka hang out bareng teman-temannya, sama seperti aku. Kita juga sama-sama suka internet, selalu di depan laptop, buka media sosial dan YouTube.” Lalu, bagian tersulit saat memerankan Carly? “Well, dia benar-benar cewek berkepala dingin dan selalu punya rencana buat mengatasi masalah. Aku sih enggak seperti itu di kehidupan nyata. Biasanya aku punya teman yang seperti Carly. Dan sepertinya sulit deh jadi seperti dia,” kata Miranda.

Hang Out Bareng Teman
Sama seperti kita-kita nih, Miranda adalah remaja yang menjalani kehidupan normal  dan suka bergaul. Meski sibuk di dunia hiburan, tapi Miranda enggak melupakan kehidupannya sehari-hari. Setiap tiga minggu kerja, Miranda akan mendapatkan libur satu minggu. Dan itu dipergunakannya untuk menjalani kehidupan normal sebagai remaja biasa dan melepas atribut keartisannya. “Aku hang out bareng teman-teman, nonton film, dan saat weekend aku punya waktu buat menginap.”  Dia juga memanfaatkan waktu luangnya buat beres-beres lemari pakaian dan meja rias. “Belum lama ini aku beres-beres closet-ku. Yah, aku ingin semuanya rapi dan aku ingin tetap menyimpan semuanya. Aku seperti packrat,” kata Miranda sambil tersenyum.
Intip Style Miranda yuk!

Selebriti muda identik dengan fashion yang modis, modern dan eye catching. Bagaimana dengan Miranda?

Gambarkan gaya busana kamu dong!
Aku agak girly…suka pakai baju yang cute, tapi suka juga pakai baju yang funky dan celana jeans! Aku suka mengenakan warna-warna yang ngejreng!

Pernah mengalami fashion disasters?
Ya, sering. Aku selalu pakai baju yang norak deh kayaknya.

Apa sih rahasia cantik kamu?
Aku suka tampil alami, meskipun aku juga sering melakukan makeover bersama teman-temanku dengan dandanan yang gokil! Tapi kami enggak pernah tuh pakai make-up kalau lagi di luar.

Apa yang akan kamu katakan pada cewek yang pingin mengubah image mereka buat menarik perhatian cowok?
Menurutku kita harus selalu jadi diri sendiri. Itu yang terbaik buat kita. Kalau enggak, biasanya akan berakhir memalukan.


Biodata
Nama Miranda Taylor Cosgrove
Lahir Los Angeles, California, 14 Mei 1993
Makanan favorit Cupcake
Musisi favorit Gwen Stefani, Avril Lavigne dan Paramore
Film Favorit Mean Girls
Instrumen yang dikuasai Gitar dan piano
Teks Yeni Umardin Foto Istimewa

0 komentar:

Posting Komentar

Jurnalist Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

visitor *start June 2012

free counters

visitors

free counters

Pengikut

Blog Archive

weather

Entri Populer

About Me

pinguin

fish

hamsterku ^_^

menus

SMS Online ^_^

follow my tweet


Hello !

welcome !

Powered By Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

for Allah SWT

pikacu cursor

Pikachu

twitter bird