JURNALIST IN THE WORLD

Jumat, 18 Mei 2012

Chloe Moretz Pingin Bikin Film 

Sukses memerankan Hit-Girl di film Kick-Ass, Chloe Moretz menjelma menjadi salah satu artis paling sibuk di generasinya. Kedepannya, Chloe bercita-cita pingin menulis, menyutradarai sekaligus memproduseri filmnya sendiri.
Chloe memulai karirnya sebagai artis cilik. Usianya baru tujuh tahun saat dia mendapat peran pertamanya sebagai Violet di dua episode serial The Guardian. Adalah kakaknya, Trevor Duke Moretz yang menginspirasinya terjun ke dunia akting. “Waktu itu usia kakakku Trevor lima belas tahun dan usiaku baru lima tahun. Dia (Trevor) sedang berlatih monolog karena dia siswa Performing Art High dan sering melatih monolog di rumah. Waktu Trevor menghafal monolog,  aku juga langsung ikutan menghafalnya. Nah, sejak saat itu aku tertarik dan langsung klik dengan akting,” kenang Chloe. Ketertarikan Chloe terhadap dunia akting rupanya didukung orangtua. Tak lama setelah berperan di serial The Guardian, Chloe mulai membintangi sejumlah film seperti Heart of the Beholder, The Amityville Horror, (500) Days of Summer dan Diary of a Wimpy Kid. Tahun 2010, Chloe mendapat peran sebagai Hit-Girl di film Kick-Ass, besutan sutradara Matthew Vaughn. Film tersebut membuat Chloe melejit sebagai artis muda dan sosoknya menjadi sensasi baru. Peran Chloe  enggak hanya dipuji tapi juga menuai kritik pedas. Masalahnya bukan di kualitas akting, tapi lebih pada karakter Hit-Girl yang digambarkan masih remaja tapi rada brutal dan sering mengeluarkan kata-kata kotor alias enggak terpuji! Setelah membintangi Kick-Ass, Chloe mendadak jadi salah satu artis paling sibuk. Dia terlihat membintangi film berkelas seperti Let me In, Texas Killing Fields, Hugo, Dark Shadow dan yang terbaru, Chloe sedang dalam persiapan membintangi film The Drummer, berperan sebagai Jennifer Wilson. Jangan tanya soal penghargaan. Chloe sangat, sangat berbakat dalam akting. Itu udah diakui lewat sejumlah penghargaan yang diraihnya, antara lain memenangkan Best Breakthrough Performance (Female) ajang Scream Award 2010, Best Breakout Star di ajang MTV Movie Awards 2010, Best Performance by a Younger Actor ajang Saturn Award 2011, Female Star of Tomorrow Award di CinemaCon BSA Awards 2012 dan masih banyak lagi penghargaan lainnya.

Fashion Icon
Chloe enggak cuma artis berbakat, tapi dia juga dikenal sebagai seorang fashion icon. Bersama rekannya Hailee Steinfeld dan Elle Fanning, Chloe menjadi sumber inspirasi para perancang terkenal, muncul di sampul majalah dan melintas red carpet dalam balutan busana Chanel, Dior dan Stella McCartney. Dia bahkan diundang dan duduk di barisan terdepan di pergelaran busana Koleksi Musim Semi Calvin Klein 2012. Pendapatnya soal fashion sangat antusias. “Aku cinta banget fashion! Buatku, fashion adalah cara lain untuk mengekspresikan diri.” Karena suka tampil modis, Chloe baru-baru ini didapuk sebagai Wajah Masa Depan MaxMara 2012. Penghargaan itu diberikan pada artis yang mengalami titik balik karirnya melalui pekerjaannya di industri film dan televisi, kontrbusinya pada masyarakat serta prestasi yang diraih dan penampilannya yang memiliki cita rasa tinggi. Meski usianya masih belia, tapi Chloe juga dikenal karena gaya berpakaiannya. Belum lama ini dia mengadopsi gaya seksi dan mengaku kalau dia pingin tampil genit  dan centil tapi sesuai usianya yang remaja. Sebelumnya anugerah Wajah Masa Depan MaxMara pernah di terima oleh Katie Holmes, Zoe Saldana, Elizabeth Banks, Ginnifer Goodwin, Emily Blunt dan Maria Bello. Meski menyukai fashion, tapi Chloe enggak tertarik menekuni industri mode lebih dalam lagi. Rupanya Chloe rupanya udah enggak bisa berpaling dari dunia akting. Sejak kecil dia memang udah bercita-cita jadi aktris. Chloe mengaku prioritas utamanya adalah bertahan di industri akting dan memproduksi filmnya sendiri . “Aku pingin terus berkecimpung di dunia akting sampai aku mati. Aku mau menulis, menyutradarai dan memproduseri film-filmku sendiri. Tahu enggak, aku ini seorang overachiever. Aku selalu berusaha menemukan cara untuk berbuat lebih banyak lagi,” pungkasnya.
Teks Yeni Umardin Foto Istimewa

0 komentar:

Posting Komentar

Jurnalist Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

visitor *start June 2012

free counters

visitors

free counters

Pengikut

Blog Archive

weather

Entri Populer

About Me

pinguin

fish

hamsterku ^_^

menus

SMS Online ^_^

follow my tweet


Hello !

welcome !

Powered By Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

for Allah SWT

pikacu cursor

Pikachu

twitter bird