JURNALIST IN THE WORLD

Jumat, 18 Mei 2012

Beauty and The Beast Versi Korea

Ada film animasi Disney yang terkenal banget di era 90-an  berjudul Beauty and The Beast.  Ceritanya tentang gadis cantik bernama Belle yang mampu mengubah Beast (mahluk seram) jadi manusia. Walaupun si Beast seram, tapi Belle sangat mencintainya. Nah,  kali ini TOP IDOL mau nunjukin siapa aja Beauty dan Beast-nya versi netizen Korea, berdasarkan sebuah pooling bulan Maret 2012 lalu. Check it out, yeah!
Jung Hyung Don dan Han Yura
Posisi kedua ditempati oleh pasangan suami istri Jung Hyung Don dan Han Yura. Pria yang dikenal sebagai komedian ini boleh disebut sebagai pria paling beruntung di muka bumi karena dapat menikahi si cantik Han Yura yang berprofesi sebagaimodel serta penulis berita. Mereka menjalin kasih sejak Oktober tahun 2008, setelah tampil dalam acara stasiun tv berjudul SBS Mystery Commando.
Lee Hyori dan Lee Sang Soon 
Mereka merupakan pasangan Beauty and The Beast no.1 di Korea. Lee Hyori yang dikenal sebagai diva pop super seksi ini rela berpacaran dengan Lee Sang Soon, penyanyi dan penulis lagu. Menurut Lee Hyori, dia suka sama Lee Sang Soon karena cowok ini punya hobi yang sama de-ngannya, misalnya dalam hal penyelamatan hewan. Mereka mulai berkencan setelah terlibat album charity  pada musim panas tahun lalu. Wussss….!!!
Han Hye Jin dan Naul
Pria beruntung no-3 di Korea yang mempunyai pasangan super cantik adalah Naul, personil grup Brown Eyed Soul. Walaupun punya tampang pas-pas-an, Naulberhasil menggaet Han Hye Jin yang merupakan aktris dan model terkenal Korea selama 8 tahun. Bahkan kabarnya sang ‘puteri’ enggak malu-malu dan terbuka soal hubungan mereka pada publik. Kalau nanti jadi menikah, Han Hye Jin dan Naul berencana akan melakukan sejumlah kegiatan sosial bersama. Waduh, pasangan yang berhati mulia, nih!
Gong Hyo Jin dan Ryu Seung Bum
Tahun lalu pasangan Gong Hyo Jin dan Ryu Seung Bum pernah terpilih menjadi pasangan yang tak terpisahkan dalam sebuah survei online. Saat itu mereka bersaing ketat dengan pasangan Han Hye Jin dan Naul yang menduduki posisi ke-2. Dua  sejoli ini sama-sama punya bakat akting yang luar biasa sebagai aktor dan aktris Korea. Asal tau aja nih, IDOLlovers, Gong Hyo Jin dan Ryu Seung Bum sudah saling mengenal  sejak TK. Setelah bertahun-tahun bersahabat, keduanya kini jadi  sepasang kekasih. 

0 komentar:

Posting Komentar

Jurnalist Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

visitor *start June 2012

free counters

visitors

free counters

Pengikut

Blog Archive

weather

Entri Populer

About Me

pinguin

fish

hamsterku ^_^

menus

SMS Online ^_^

follow my tweet


Hello !

welcome !

Powered By Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

for Allah SWT

pikacu cursor

Pikachu

twitter bird