JURNALIST IN THE WORLD

Jumat, 18 Mei 2012

Jung il Woo Malaikat Maut Imut

Pemeran Song Yi Soo di dorama 49 Days ini benar-benar mencuri perhatian cewek-cewek di Indonesia. Maklum, selain tampangnya yang super cakep, aktingnya juga oke buanget buat ditonton. Mau tahu gimana awal karir cowok yang punya julukan noona killer ini? Kita telusuri langsung yuk!
Pastinya IDOLlovers udah familiar sama wajah Jung Il Woo, dalam drama berjudul 49 Days yang pernah ditayangkan salah satu stasiun TV swasta Indonesia. Dari sekian banyak peran, mungkin peran sebagai malaikat maut, sang pencabut nyawa, yang terbilang sangat unik. Tentunya kita membayangkan kalau malaikat maut itu seram dan punya tampang menakutkan. Tapi apa jadinya kalau malaikat maut itu justru berwajah ganteng dan punya body bagus? Bisa-bisa kita malah pingin dicabut nyawanya dua kali deh, he-he-he. Cerita drama ini cukup seru lho. Selain bikin air mata bercucuran, pastinya juga bikin kita geregetan. Soalnya selain tampang Jung Il Wo yang ganteng banget, akting cowok yang bertinggi 183 cm ini terbilang sangat bagus. Ternyata nih, selain berperan jadi mailaikat maut, Jung Il Woo juga sering memerankan film-film misteri dan bergenre horor.

Seni Peran 
Selain 49 Days yang booming banget, ternyata cowok ganteng kelahiran 9 September 1987 ini udah memulai karirnya sejak tahun 1999. Di tahun itu, Jung Il Woo memulai debutnya dalam film horor berjudul Whispering Corridors 2. Tapi waktu itu dia belum begitu terkenal dan baru dikenal setelah membintangi drama keluarga berjudul Unstoppable High Kick di tahun 2006. Setelah itu, Jung Il Woo mulai dipercaya bermain dalam drama teater berjudul Beautiful Sunday, memerankan cowok gay. Selanjutnya di tahun yang sama, Jung Il Woo kembali bermain dalam drama ber-genre misteri berjudul Silent World sebagai Jung Ho, tokoh utama film tersebut. Tahun 2007 diisi Jung Il Woo dengan bermain di beberapa film layar lebar, karena dia mulai masuk kuliah. Selain peran utama, Jung Il Woo juga sempat menjadi cameo dalam drama The Secret of Keu Keu Island keluaran tahun 2008. Tahun berikutnya, Jung Il Woo kembali dipercaya sebagai peran utama dalam drama sejarah pertamanya berjudul Iljimae versi MBC. Setelah akting bagusnya di drama tersebut, Jung Il Woo tampil berakting dengan aktris cantik Yoon Eun Hye di drama komedi romantis, My Fair Lady.

Prestasi Oppa
Tahun 2010 lalu, cowok ganteng ini berhenti sejenak dari dunia akting karena ingin fokus pada kuliahnya. Ya, Oppa Jung ini mengambil jurusan seni di Universitas Hanyang bareng aktris cantik Lee Dae Hee. Selain itu di tahun yang sama, Jung Il Woo mengakhiri kontraknya dengan manajemen lamanya, Star K Entertainment dan kemudian bergabung dengan NOA Entertainment. Selain akting, rasanya enggak lengkap kalau belum mencoba dunia model, apalagi dia punya tubuh yang proporsional. Produk seperti Nike, Nix dan Samsung udah pernah dibintanginya. Sedangkan untuk majalah, Jung Il Woo sering berpose di majalah mode seperti Elle, Vogue, Cosmopolitan, Marie Clarie dan beberapa majalah fashion lainnya. Selain itu Jung Il Woo juga sempat menjadi model video klip dari penyanyi Go Hyeon Jeon (yang pernah menjadi Mishil) dalam drama The Queen Seon Deok. Selain itu belum lama ini, Jung Il Woo juga sempat dinobatkan sebagai duta Jeonju International Film Festival ke-12 bareng aktris Kim So Eun tahun 2011 lalu. Wah hebat ya!

Persahabatan Abadi
Siapa coba di dunia ini yang enggak butuh sahabat? Pasti semuanya butuh ‘kan! Begitu juga dengan Oppa Jung. Dalam silsilah keluarga, Jung Il Woo anak bungsu dua bersaudara dan dia mempunyai kakak perempuan yang usianya berbeda 5 tahun. Mungkin karena itu maka dia selalu berharap mempunyai saudara laki-laki. Sejak kecil Jung Il Woo udah berteman baik dengan aktor Lee Min Hoo yang terkenal lewat drama Boys Before Flowers. Hal ini dikarenakan mereka berasal dari daerah yang sama, yaitu Seoul. Saat duduk di bangku SMU, Jung Il Woo dan Lee Min Ho sangat terkenal dan ini mungkin karena wajah mereka yang sama-sama ganteng. Meski pada kenyataannya Jung Il Woo lebih dulu debut main film, namun akhirnya malah Lee Min Ho yang lebih terkenal.
Untungnya hal ini enggak menjadi masalah dan bikin Oppa Jung iri sama Lee Min Ho. Malahan dia selalu meminta pendapat Lee Min Hoo tentang aktingnya. Karena kebersamaan dan persahabatan ini, mereka sempat dibilang teman sehidup semati lho! Apalagi mereka juga pernah mengalami kecelakaan bareng di tahun 2006. Selain Lee Min Ho, Jung Il Wo juga terlihat dekat dengan Kim Bum yang pernah bareng-bareng membintangi drama keluarga Unstoppable High Kick. Dari ke-3 orang sahabat ini, Jung Il Woo sering dipanggil si cantik oleh Lee Min Ho dan Kim Bum. Bahkan dari netizen Korea, Oppa Jung mendapat julukan Noona Killer karena punya senyuman manis yang bisa ‘membunuh’. So bagaimana menurut kalian tentang malaikat maut ini?
Teks Denny Lubis Foto Istimewa

0 komentar:

Posting Komentar

Jurnalist Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

visitor *start June 2012

free counters

visitors

free counters

Pengikut

Blog Archive

weather

Entri Populer

About Me

pinguin

fish

hamsterku ^_^

menus

SMS Online ^_^

follow my tweet


Hello !

welcome !

Powered By Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

for Allah SWT

pikacu cursor

Pikachu

twitter bird