JURNALIST IN THE WORLD

Jumat, 18 Mei 2012

BATTLESHIP

BATTLESHIP
Sutradara: Peter Berg
Bintang: Taylor Kitsch, Alexander Skarsgard, Liam Neeson, Rihanna, Brooklyn Decker

Aksi pertempuran para alien melawan angkatan laut bersenjata benar-benar bikin dag-dig-dug. Tambah lagi aksi keren Rihanna!

Kalau kamu suka dengan film aksi melawan keberadaan alien yang muncul di Bumi, film ini jadi pilihan seru di akhir pekan ini lho, IDOLlovers! Pada awalnya beberapa kompi angkatan laut Amerika sedang asik melakukan latihan perang bareng di lepas pantai Hawaii. Enggak disangka, area laut latihan mereka kedapatan dikunjungi pesawat alien!

Kisah jadi makin seru pas pesawat alien ini ternyata mengeluarkan senjata-senjata berat yang meluluh-lantakkan berbagai areal pertahanan Amerika sana. Oh ya, salah satunya sempat mendarat dengan sukses di Hong Kong lho, guys! Muncul Letnan Alex Hopper (Taylor Kitsch) yang bahu-membahu melawan bareng Nagata (Tadanobu Asano), kesatuan angkatan laut Jepang, dan Raikes (Rihanna), mencoba menghancurkan pertahanan para alien dan sederet peralatan perang mereka dengan gagah berani.

Adegan hancur-hancuran berserakkan di nyaris sepanjang film. Nanti kamu bisa lihat bagaimana kota Hong Kong diserang alien, markas Angkatan Udara Amerika digempur habis dengan senjata roda maut alien, terus kamu bakal lihat sederet kapal-kapal perang Amerika hancur berantakan! Enggak lupa, kamu bisa lihat aksi tomboy Rihanna yang sigap membidik pesawat-pesawat alien dengan asiknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurnalist Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

visitor *start June 2012

free counters

visitors

free counters

Pengikut

Blog Archive

weather

Entri Populer

About Me

pinguin

fish

hamsterku ^_^

menus

SMS Online ^_^

follow my tweet


Hello !

welcome !

Powered By Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

for Allah SWT

pikacu cursor

Pikachu

twitter bird