JURNALIST IN THE WORLD

Rabu, 25 April 2012

Pilih-Pilih Kosmetik Ramah Lingkungan

Genki de suka?
Senantiasa tampil cantik tanpa mengabaikan lingkungan bisa kita lakukan lho! Caranya dengan memilih produk kosmetik yang ramah lingkungan.





S Periksa Kandungan Produk

Bahan yang harus dihindari antara lain, butyl asetat, coal tar (tar batubara), Diethanolamine (DEA), formaldehida, merkuri, talc, petroleum distillates. Semakin sedikit kandungan kimia, dampaknya akan semakin baik untuk kulit dan lingkungan.

S Mineral Make Up
 
Pilih mineral make up. Produk yang lagi happening ini enggak mengandung talc, nano partikel, carmine dan bebas bahan 3P (pewarna sintetis, pengharum, dan pengawet). Jadi lebih aman buat kulit.
 




S Coba Sebelum Membeli

Tindakan ini untuk memastikan kalu produk tersebut cocok buat kita. Dalam hal ini kita menghindari membeli kosmetik asal sehingga boros membelanjakan uang untuk kosmetik.

S Bebas Pengharum

Pilih produk yang bebas pengharum (fragrance). Biasanya fragrance banyak ditemukan pada shampoo, deodorant, lotion dan krim cukur. Kebanyakan fragrance mengandung bahan berbahaya yang mungkin menjadi racum bagi otak dan bisa menyebabkan kerusakan system kekebalan tubuh. Daripada memilih produk yang mengandung fragrance, lebih baik menggunakan produk  yang mengandung minyak essential alami. ^D^


Arigatou gozaimasu! ^D^

0 komentar:

Posting Komentar

Jurnalist Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

visitor *start June 2012

free counters

visitors

free counters

Pengikut

Blog Archive

weather

Entri Populer

About Me

pinguin

fish

hamsterku ^_^

menus

SMS Online ^_^

follow my tweet


Hello !

welcome !

Powered By Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

for Allah SWT

pikacu cursor

Pikachu

twitter bird