JURNALIST IN THE WORLD

Sabtu, 28 April 2012

Misteri Kota Biru Di India


 
1835706 Misteri Kota Biru di IndiaMisteri Kota Biru di India. Secara umum, setidaknya ada tiga alasan warga setempat membuat favorit.Pertama biru sebagai warna, warna biru dipilih untuk mengikuti Brahmana orang kasta yang selalu mengecat rumah mereka biru, karena para dewa biasanya selalu biru, seperti dewa kecil Krishna. Kedua,warna biru untuk mengusir nyamuk. Dan ketiga, rumah biru diyakini mendinginkan atmosfer.
Kota di India ini adalah salah satu tujuan wisata yang cukup populer. Kota ini memiliki lokasi istana dan kuil-kuil, sebuah kota yang terletak 335 kilometer sebelah barat ibukota negara bagian, Jaipur, juga dikelilingi oleh tembok batu tebal.
Selain itu, Jodhpur juga menyimpan pemandangan yang unik. Seluruh rumah dan bangunan di kota Jodhpur berwarna biru. Sehingga kota ini terkenal dengan julukan “Kota Biru”.
Tak pelak lagi, itu adalah pandangan seperti ini adalah misteri yang mengundang. Berbagai komentar berseliweran ketika penduduk setempat akan meminta alasan mengapa mereka cat biru rumah.
Untuk menikmati pemandangan yang indah dari Jodhpur, dapat dilihat dari Meherangarh Benteng. Benteng dengan tembok tinggi 35 meter memiliki jendela batu untuk melihat pemandangan luar.
Dari sini kita dapat mengagumi garis biru rumah yang masih diselimuti misteri.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurnalist Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

visitor *start June 2012

free counters

visitors

free counters

Pengikut

Blog Archive

weather

Entri Populer

About Me

pinguin

fish

hamsterku ^_^

menus

SMS Online ^_^

follow my tweet


Hello !

welcome !

Powered By Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

for Allah SWT

pikacu cursor

Pikachu

twitter bird