JURNALIST IN THE WORLD

Sabtu, 28 April 2012

coboy junior Suka Dicakar!

Rate this item
(8 votes)
Empat cowok imut ini enggak cuma jago di dunia tarik suara aja, mereka juga tampil oke di dunia akting. Dan mereka ini adalah regenerasi dari boyband lawas Coboy!
Jadi Idola karena....
Iqbaal, Kiky, Bastian dan Aldi sebelumnya bermain total dalam drama musikal Laskar Pelangi. Sambutan luar biasa didapat. Tiga dari empat cowok imut ini juga pernah adu akting dalam film Lima Elang yang ramai dan seru itu. Mereka sekarang coba eksis sebagai boyband. Singel pertamanya, Kamu, bikin mereka tampil di panggung musik dengan fans yang banyak tentunya. Tapi justru Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Teuku Rizky Muhammad, Alvaro Maldini Siregar dan Bastian Bintang Simbolon hingga kini enggak percaya kalau mereka punya fans lho,  IDOLlovers! “Kita masih enggak percaya kalau kita punya fans, malah banyak yang fanatik sampai-sampai mereka seringkali kasih kenangan-kenangan di badan kita seperti dicakar, gelang hilang pas ketemu mereka. Senang sih tapi juga pernah merasa terganggu, abis mereka suka main fisik,” kisah Kiky.

Kelebihannya pada....
Usia yang sangat muda. Tapi mereka enggak ragu eksis di dunia hiburan. Mereka  kompak banget, padahal enggak setiap hari mereka bisa ketemu lho. Selain sibuk sekolah, Bastian pun enggak tinggal di Jakarta tapi di Bandung. Jadi, mereka bisa ketemu hanya Sabtu dan Minggu aja. Itu pun dengan jadwal show yang cukup padat. “Kita kompak karena komunikasi. Meski jauh tapi kita masih bisa kok chatting-an. Jadi jarak jauh enggak menghalangi,” kata Bastian. Selain itu,  jika ada waktu luang sedikit, biasanya mereka pun menyempatkan waktu untuk latihan bersama. “Karena waktu kita susah disatuin, paling kalau mau show kita baru latihan. Yang penting kita tahu aja porsi kita dimana,” jelas Kiky.

Keunikannya....
Meski udah jadi boyband yang punya banyak fans, tapi mereka juga punya idola sendiri lho, IDOLlovers! Mereka juga masih suka deg-degan pas manggung bareng idolanya. Seperti Bastian yang ngefans Budi Doremi, ngaku grogi banget pas deket cowok kocak itu. Begitu juga dengan Kiky yang ngefans Rizal Armada. “Aku ngefans banget sama Greyson Chance. Dan pas dia datang ke Indonesia, ketemu langsung sama dia, aku kan pakai jaket. Lalu dia bilang jaket aku tuh cool. Wow senang banget dibilang gitu, langsung melayang aku,” cerita Aldi tertawa.

Pilihan hidupnya ada pada....
Musik dan sekolah. Sebagai anak-anak, mereka ngaku suka iri sama teman-temannya yang punya banyak waktu bermain. Sedang mereka, di waktu libur justru sibuk cari duit. Tapi mereka sadar, justru apa yang mereka dapat harus disyukuri. “Kita memang enggak bisa seperti mereka, asyik main dan bisa bareng keluarga pas libur, tapi me­reka juga belum tentu bisa seperti kita kan? Asyik punya fans dan manggung di usia kita sekarang ini,” jelas Kiky. Asyik manggung, punya fans enggak berarti melupakan sekolah lho! Buktinya, mereka punya cita-cita yang luar biasa. Seperti Bastian, ingin bikin robot yang canggih biar bisa dikenang orang sepanjang masa. Sedangkan Iqbaal ingin jadi ustad. Nah, Kiky sendiri ingin jadi penata musik  seperti Erwin Gutawa dan Aldi ingin menjadi arsitek. Serunya lagi, mereka bareng-bareng punya cita-cita ingin membangun perusahaan bersama dengan nama I Will I Will. Sukses deh buat kalian!
Teks Meiristica Nurul  Foto Denny Lubis
original post

0 komentar:

Posting Komentar

Jurnalist Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

visitor *start June 2012

free counters

visitors

free counters

Pengikut

Blog Archive

weather

Entri Populer

About Me

pinguin

fish

hamsterku ^_^

menus

SMS Online ^_^

follow my tweet


Hello !

welcome !

Powered By Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

for Allah SWT

pikacu cursor

Pikachu

twitter bird