JURNALIST IN THE WORLD

Rabu, 25 April 2012

IDOLASIAOUS

Genki de suka, reader teen? ^D^

Japan

Atsuko Maeda

Keluar Dari AKB48

            Secara resmi Atsuko Maeda mengumumkan pengunduran dirinya dari grup yang paling terkenal seantero Jepang, AKB48. Pengunduran dirinya ini diumumkan saat AKB48 konser di Saitama Super Arena beberapa waktu lalu. Di depan 25 ribu penggemar AKB48, Maeda bilang, “Aku sangat cemas tentang masa depan, tapi aku harus maju terus dan membuat jalan bagi anggota yang muda.” Salah satu fans AKB48 sampai naik ke atas panggung dan menghampiri Maeda serta berbisik kepadanya. Sejenak suasana konser yang sangat ramai menjadi hening karena merasakan ada sesuatu yang enggak biasa.

Maeda juga bilang di depan fans-nya kalau dia mendaftar di AKB48 pas umurnya 14 tahun dan itu adalah keputusan terbesar pertama dalam hidupnya. Sedangkan pengunduran dirinya ini adalah keputusan terbesar kedua dalam hidupnya. Selain itu Minami Takanishi, sang leader bilang kalau mereka semua harus menerima keputusan tersebut.


Yamashita Tomohisa
Jadi Penyiar Radio


            Baru-baru ini salah satu personil boyband News, Yamashita Tomohisa, menjadi penyiar radio. Kabarnya cowok ganteng ini memulai debutnya sebagai penyiar tanggal 6 April 2012 lalu untuk acara bertajuk Yamashita Tomohisa Cross Space di Tokyo FM. Menurut Yamashita, nama Cross Space menjelaskan tentang definisi aspek-aspek baru yang terdapat dalam dirii Yamashita sendiri.

Enggak hanya Yamashita yang menemukan aspek baru tersebut, tapi pendengar juga bisa menemukan aspek-aspek tersebut melalui tamu-tamu yang diundang oleh Yamashita. Acara itu mengudara setiap hari Jumat mulai dari jam 23.30-23.55 waktu Jepang. Kalau reader teen penasaran sama suara Yamashita yang lagi siaran, pantengin deh Tokyo FM JFN38. ^D^


Nagayama Kento
Kecelakaan


            Beberapa waktu lalu, aktor ganteng yang pernah main di dorama Renai Neet~Wasureta Koi No Hajimekata ini mengalami kecelakaan motor yang mengakibatkan retak pada lutut kirinya. Menurut agensinya, kecelakaan itu terjadi tanggal 29 Maret 2012 lalu ketika Nagayama mengebut dan akhirnya terguling dari motornya, seusai latihan vokal. Pada tanggal 2 April 2012 Nagayama menjalani operasi dan para dokter menetapkan dia harus dirawat di rumah sakit selama sebulan.

Perwakilan agensi Nagayama bilang, “Setelah kecelakaan itu, Nagayama sepenuhnya sadar dan dia sangat menyesalkan kecerobohannya sendiri. Dia sekarang sedang introspeksi diri dan memutuskan untuk beristirahat sampai keadaannya pulih.” Karena kecelakaan ini, sejumlah pekerjaannya harus ditunda dan dibatalkan. Semoga cepat sembuh ya! ^D^


Laruku
Tampil di New York



            Dua jempol buat L’Arc En Ciel yang mencatat sejarah, sebagai grup Jepang pertama yang tampil secara solo di Madison Square Garden, New York, tanggal 25 Maret 2012 lalu. Tempat konser yang luar biasa ini memang terkenal banget dan mempunyai julukan The World’s Most Famous Arena. Sebelum tampil, sang leader Tetsu, bilang, “Ini adalah sesuatu hal yang istimewa dan kami bisa tampil di panggung bersejarah ini.”

Kebudayaan Jepang memang secara bertahap udah berkembang di negeri Paman Sam dan Hyde sang vokalis pun sangat kagum dengan fans mereka di Amerika Serikat yang mampu mengingat dan belajar bahasa Jepang melalui lirik lagu L’Arc En Ciel. Di konser yang merupakan rangkaian tur keliling dunianya ini, Laruku membuat public Madison Square Garden terpesona. Bahkan kabarnya ada salah satu fans yang datang dari Mississippi dan menempuh jarak 2000 km hanya untuk menyaksikan band kesayangannya ini. Wah.. ^D^


Arashi
Luncurkan Single Ke-38

            Baru tanggal 7 Maret 2012 lalu kita disungguhkan singel apik dari Arashi ke-37 yang berjudul Wild at Heart, kini boyband yang enggak muda lagi itu akan meluncurkan singel ke-38 mereka berjudul Face Down tanggal 9 Mei 2012 mendatang.  Singel terbaru ini akan berkisah tentang problem menghadapi sisi lain dari pasangan kita. Rencananya singel ini akan dirilis menjadi 2 edisi berbeda.

Enggak hanya singel saja lho reader teen, Arashi rencananya juga siap meluncurkan DVD berjudul ARASHI LIVE TOUR BEAUTIFUL WORLD pada tanggal 23 Mei nanti. DVD ini berisi rekaman konser di National Olympic Stadium yang digelar 23 September 2011 lalu dan dihadiri sekitar 70 ribu penggemar. Penerimaan masyarakat terhadap karya mereka sangat luar biasa. Sampai akhir bulan Maret lalu singel Wild at Heart mencapai 550 ribu kopi dan sempat masuk ke dalam chart Oricon Jepang.


Jin Akanishi
7 Konser Batal!


            Karena menikah tanpa memberitahu agensi tempatnya bernaung, membuat Jin kehilangan sejumlah pekerjaan dan bahkan harus membayar denda. Konon Johnny Kitagawa, selaku pemilik dari Johnny & Associates, tempat Jin bernaung enggak menyukai cara Jin yang enggak memberitahu pernikahannya. Hukuman untuk perbuatan tersebut adalah pembatalan 7 konser Jin Akanishi di 5 kota di Jepang.

Selain itu agensi menyuruh Jin membayar uang pembatalan gedung konser dari kantongnya sendiri. “Sebagai orang dewasa, aku sadar telah melakukan hal yang enggak bertanggung jawab. Aku minta maaf sedalam-dalamnya pada penggemar dan orang-orang yang bekerjasama denganku. Sekali lagi aku minta maaf atas semua masalah yang telah aku timbulkan,” kata Jin.


JKT48
Jadi Brand Ambassador Mio J


            Girlband yang satu ini mungkin masih seumuran jagung buat grup idola, tapi melihat gebrakan-gebrakan yang dibuat, kita enggak bakal meragukan lagi kemampuan mereka. Mulai dari single dan performance hingga ke luar negeri yang membuat mereka makin terkenal. Melihat hal ini banyak produk dan perusahaan yang ingin menggaet grup besutan Mr. Yasushi Akimoto ini. Mulai dari produk minuman, belanja online dan lain-lain. Baru-baru ini kabarnya sebuah perusahaan motor Yamaha menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador mereka.

Dengan mengusung tagline 1000% Joyful New Mio J, personil JKT48 yang diwakili Cleopatra, Jessica Veranda, Stella Cornelia, Diasta Priswarini dan Alisa Galliamova mengaku suka dengan motor anyar dari Yamaha yang sudah berteknologi fuel injection ini. Untuk iklannya sendiri, JKT48 menyanyikan theme song Aitakata yang juga dipopulerkan AKB48. Menurut salah satu personil JKT48, Cleopatra, “Aku kalau kuliah udah terbiasa menggunakan motor Mio, jadi udah cukup kenal dengan karakternya. So menurutku, dibanding merek lainnya, Mio J warnanya lebih bagus, cantik dan yang pasti irit banget.” ^D^


Korea

Minzy 2NE1
Enggan Diet


            Usianya boleh saja belia, tapi keseksian tubuh Minzy, salah satu personel 2NE1 patut diberi sanjungan lho reader. Pasalnya, lekuk tubuh cewek cantik ini terlihat sangat seksi. Mungkin gara-gara itu pula, maka dengan percaya dirinya, Minzy pun menyempatkan diri meng-upload foto-foto seksi miliknya tersebut di akun Twitter.

Meski baru berusia 18 tahun, tapi Minzy enggak tergugah untuk diet mati-matian seperti kebanyakan artis lain seusianya. Justru dia suka banget sama tubuh seksinya yang sekarang ini. Selain lebih seksi, yang pasti Minzy juga terlihat lebih sehat! ^D^


Yuri SNSD

Foto Ciuman di Fashion King

            Apa jadinya kalau foto Yuri SNSD yang lagi ciuman beredar luas? Wah, tenang, jangan salah sangka dulu reader teen, foto itu cuma memperlihatkan adegan dalam sebuah drama aja kok! Ya, Yuri SNSD memang tengah membintangi serial drama Fashion King yang disutradarai oleh Kim Ki Ho. Dalam episode yang tayang 27 Maret lalu, cewek manis tersebut terlibat adegan ciuman dengan aktor Jae Hoon.

Kisahnya Jae Hyuk (diperankan Jae Hoon) and Anna (dimainkan oleh Yuri) adalah kekasih di masa lalu, namun hubungan mereka harus kandas karena ditentang keluarga Jae Hyuk. Suatu ketika Jae Hyuk mengunjungi Anna untuk membahas tentang trend terbaru fashion di New York. Pembicaraan yang terjadi di satu ruangan tersebut mengalir, dan Anna bertanya, “Apakah kamu masih mencintaiku?” Nah, saat itulah Jae Hyuk menciumnya sebagai balasan. Aww, so romantic! ^D^


Kang In
Selesai Wamil


            Salah satu personil Super Junior yang baru saja mengakhiri tugas wajib militernya adalah Kang In. Dalam beberapa hari lalu atau tepatnya tanggal 16 April 2012 ini, Kang In dipastikan dibebas tugaskan dari Wajib Militer setelah dia bergabung di bulan Juli tahun 2010 lalu. Namun kabarnya beberapa waktu lalu, beberapa penggemar telah melihatnya menunjungi kantor SM Entertainment.

Apakah ini pertanda baik, kalau Oppa Kang In bakal kembali ke ‘bertugas’ di Super Junior? Sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak SM Entertainment mengenai comeback atau kegiatan Kang In yang akan datang. Oleh sebab itu Para ELF harap bersabar ya sampai ini diumumkan dan tetap semangat oke! ^D^


TVXQ
Tiket Ludes Dalam 30 Detik


            Tanggal 14-16 April 2012 lalu ini TVXQ berencana mengadakan konser untuk penggemar mereka yang berada di Jepang. Nah, penjualan tiket untuk konser yang diselenggarakan di Tokyo Dome inni dijual tanggal 1 April 2012 lalu mulai jam 10.00 pagi waktu setempat dan hanya dalam waktu 30 detik saja, semuanya ludes terjual. Selain itu untuk tiket yang dijual di Kyocera Dome Osaka yang diselenggarakan tanggal 21-23 April juga terjual habis hanya dalam waktu 2 menit.
Untuk diketahui Tokyo Dome memilki kapasitas 55 ribu kursi dan Kyocera Dome mempunyai kapasitas 36.477. Nah yang membuat ini luar biasa lagi, setiap venue nya berlangsung selama 3 hari dan kalkulasinya adalah 165 ribu tiket untuk Tokyo Dome dan 109.431 tiket untuk Kyocera Dome. Selain itu, pemesanan tiket melalui telpon juga telah terjual habis dan tiket yang awalnya dijual seharga 8500-9500 yen (950 ribu – 1.050 ribu rupiah), kini telah dijual dengan harga 10 kali lipat. Wow, selamat ya TVXQ! ^D^


Junho
Berkolaborasi dengan Vanness Wu


            Salah satu personil 2PM Junho kini lebih aktif di Taiwan dikarenakan ada proyek drama yang sedang digarapnya di sana. Kabarnya Junho dipercaya untuk menyanyikan Original Sound Track sebuah drama berjudul Tiamo Chocolate bareng aktor ganteng asal Taiwan Vanness Wu. Mengenal hal ini pihak JYP Entertainment mengatakan, “Junho bekerjasama dengan aktor utama Tiamo Chocolate, Vanness Wu untuk berkolaborasi di lagu berjudul Undefeated, diikuti dengan perilisan album dan syuting untuk Video Musiknya yang akan dilakukan bulan April ini”.
Dalam proyek ini keduanya terlihat akrab dan bahkan Vanness Wu mengatakan, “Aku bekerja keras untuk kolaborasi ini dan menanti tahap proses syutingnya. Aku sebenarnya sangat terkejut dengan pelafalan bahasa mandarin Junho yang nyaris sempurna. Senang sekali bisa bekerjasama dengannya”. Nah kabarnya drama romantis ini bakal ditayangkan secara perdana di Taiwan mulai 10 April 2012.


Shindong SUJU
Oplas?


            Beberapa waktu lalu si pemilik tubuh gembul ini mengungkapkan foto dirinya dengan beberapa coretan diwajahnya melalui Tweeter. Nah berikut ini Tweet-nya, “ Apakah kalian menghabiskan waktu April Mop dengan  baik? Aku ingat lelucon yang aku lakukan tahun 2009 lalu, jadi sekarang aku meng-uploadnya lagi. Nah ini operasi plastik kelopak mata dan aku ingin operasi hidung juga. Adakah yang mau men-sponsoriku?”

Foto ini menunjukkan coretan di wajah Shindong dan ini mirip yang didapatkan pasien bila mereka menginginkan operasi plastik. Nah tanda bolpen menandakan area yang akan dioperasi dan ini membuat para netizen tertawa serta sedikit kasihan terhadap Shindong. Salah satu Netizen berkomentar, “Wajah Oppa tetap sama bahkan setelah 3 tahun. Kelopak mata itu membuat Oppa ganteng lho!” Wah ternyata ini April MOP toh kirain bener? Hi.. hi.. hi… ^D^


Jessica SNSD dan Lee Dong Wook
Kencan?


            Belakangan ini sempat muncul rumor kalau Jessica SNSD punya hubungan istimewa dengan lawan mainnya di drama Wild Romance. Hal ini kembali mencuat setelah salah satu media lokal merilis foto-foto kedua ‘sejoli’ ini menghadiri pesat ulang tahun komedian Jung Joon Ha. Di foto-foto tersebut, keduanya terlihat cukup ramah, namun mengenai ini agensi temapt mereka bernaung membantah keras.

Agensi King Kong Entertainment perwakilan dari Lee Dong Wook mengatakan, “Mereka menjadi sahabat karena drama yag mereka mainkan. Dan soal mereka saling bertegur sapa, itu karena mereka sudah kenal lama. Mereka jelas tidak sedang berkencan ataupun memiliki hubungan yang serius. Mereka bahkan enggak pergi ke pesra tersebut bersama. Hanya saja kebetulan mereka bertemu di sana.” Selain itu SM Entertainment juga berpendapat sama dan mengatakan, “Jessica hanya diundang ke pesta ultah Jung Joon Ha dan kebetulan mereka duduk di meja yang sama.”


Lee Min Ho
Batal Ketemu Fans


            Siapa yang enggak kenal dengan ketampanan dan ketenaran aktor Lee Min Ho. Nah beberapa waktu lalu Lee Min Ho dan agensinya terkejut dengan begitu banyak fans yang menunggunya, sehingga hal ini menyebabkan pembatalan acara untuk mengantisipasi hal-hal yang enggak diinginkan. Menurut perwakilan Starhaus Entertainment, tanggal 2 April 2012 lalu Lee Min Ho dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam acara launching produk pakaian bermerek Semir di X’ian, Cina. Namun ketika acara mau dimulai, sekitar 5000 penggemar semua berkumpul dan menyebabkan sedikit kepanikan dan kemudian acara tersebut harus dibatalakan.

Mengenai hal ini perwakilan dari event organizer mengatakan, “Meskipun ada 100 koordinator, pengawal dan 300 personil kepolisian dalam acara ini, kami tidak ada pilihan untuk membatalkan acara ini. Lee Min Ho dan crew  tidak dapat masuk ke venue acara dikarenakan banyaknya massa. Dan selanjutnya kami meminta Lee Min Ho untuk kembali ke negaranya.” Melihat hal ini kabarnya Lee Min Ho sangat menyesal enggak dapat bertemu dengan para fans-nya, namun dia berjanji akan menemui mereka dilain kesempatan. ^D^

Barat

Liam Hemsworth
Enggak Mau Buru-Buru


            Meski masa pacaran Liam Hemsworth dengan Miley Cyrus cukup lama, tapi ternyata Liam enggak mau terburu-buru untuk menikahi kekasihnya. Aktor berusia 22 tahun ini merasa masih sangat muda untuk melangkah ke altar pernikahan. Saat ini, dia masih ingin fokus pada hal-hal yang positif.

“Pernikahan dan anak-anak merupakan masa depan saya. Tapi saya masih muda, jadi hal itu belum ada dipikiran saya. Perkawinan dan anak-anak saat ini belumlah,” kata Liam. Liam ingin dikelilingi oleh orang-orang yang punya moral baik. Diakuinya memang sulit membedakan antara teman dan orang-orang yang hanya memiliki kepentingan terhadap dirinya saja. Good luck deh Liam! ^D^


Adele
Lagu Sedih


            Kesedihan dalam lagu Adele dalam album 21 ternyata merupakan kisah nyata dalam kehidupan sehari-harinya. Adele meraih Grammy sejak tahun 2009 lalu harus mengalami patah hati terhadap kekasihnya Alex Sturrock yang juga fotografernya. Kedekatan mereka sebelumnya belum mau diungkapkan oleh Adele.
 
Tapi kesedihannya begitu dalam saat Alex menyangkal kalau mereka ada hubungan. Bahkan Alex menolak kalau Adele adalah kekasihnya. Padahal saat itu Alex tinggal di rumah Adele. Meski sudah berbaikan dengan Alex, namun Adele masih belum mau berkomentar tentang mantannya itu.


Katy Perry
Dikasih Rumah


            Mungkin Russel Brand, mantan suami Katy Perry ini ingin melupakan segala sesuatu yang berhubungan dengan pelantun Fireworks ini. Sampai-sampai dia rela melepas rumah yang mereka beli di Hollywood Hills kepada Katty. Menurut media setempat, komedian asal Inggris ini rela memberikan rumah seharga 6,5 juta dollar (60 Miliyar rupiah) tersebut pada mantan istrinya. Untuk diketahui rumah mewah itu mereka tinggali saat keduanya baru saja menikah. Namun enggak jelas apa yang membuat Russel sam sekali enggak tertarik dan mengklaim rumah tersebut.
Padahal menurut hokum California, property yang dimiliki oleh pasangan yang sudah bercerai harusnya dibagi rata, kecuali ada kesepakatan sebelumnya. Menurut kabar, setelah perceraian itu, Russel juga sudah meninggalkan amrik dan kembali ke London. Menurut Russel, daripada mereka harus rebut berebut rumah, lebih baik Russell kembali ke kampung halamannya.


Bella Thorne
Menu Milkshake Ala Sendiri


            Baru-baru ini Bella memamerkan keahliannya membuat milkshake di Millions of Milkshake di Dubai Mall, bersama rekannya Zendaya, dalam sebuah acara jumpa fans di Dubai. The Bella Shake, demikian cewek cantik ini menamakan milkshake buatannya yang merupakan campuran buah beri, ferrero Rocher dan oreo dengan es krim vanilla. Sedangkan buatan Zendaya, terdiri dari chocolate chips, adonan kue, almond dan es krim vanilla. Yum!

Bella sempat berkicau di akun Twitternya selama perjalanan pulang ke Los Angeles. “On my way home to LA! Terima kasih untuk semuanya. We had a wonderful time and will love you forever!” Zendaya pun menambahkan, “Terima kasih pada Millions of Milkshake karena udah memberi kesempatan pada kami bertemu penggemar di timur tengah. Dubai sangat luar biasa dan aku enggak akan melupakan karamahan orang-orangnya”


Emma Stone
Takut Laba-Laba!


            Bermain film di Spider-Man, enggak berarti Emma Stone berani sama hewan berkaki delapan itu. Rasa takut diperlihatkan artis cantik ini saat tampil di acara Ellen Degeneres Show. Mulanya, Emma yang diundang untuk mempromosikan paran barunya sebagai Gwen Stacey di film The Amazing Spider-Man ini mengaku enggak takut pada laba-laba.

Tapi saat Ellen mengambil laba-laba dari dalam toples kaca, Emma mendadak takut dan bahkan sempat berteriak ketika Ellen melempar laba-laba ke arahnya. Selain membahas peran dan rasa takutnya, Ellen juga menanyakan soal ciuman yang pernah dilakukannya dalam film dan siapa pencim terbaik menurut Emma: Ryan Gosling atau Andrew Garfield? Sambil senyum, Emma menjawab pertanyaan Ellen. “Ini seperti apel dan buah jeruk. Ya know, um…. I love all fruit.”


Emma Watson
Belajar dari Sofia Coppola


            Emma Watson membuat transisi, dari bintang cilik menjadi artis dewasa dengan membintangi film The Bling Ring. Di film besutan Sofia Coppola itu Emma memerankan remaja yang terlibat aksi criminal. Dia menjadi leader sekelompok remaja yang sering mencuri di rumah selebriti Hollywood. Yang jadi korbannya termasuk Paris Hilton, Megan Fox, Rachel Bilson dan Lindsay Lohan.

Yup, film ini terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi di Los Angeles beberapa tahun lalu. Artis berusia 21 tahun ini mengaku sangat antusias bekerja sama dengan sutradara sekaliber Sofia. “Senang banget dapat kesempatan belajar dari Sofia, dan terlibat dalam film yang menurutku penting. Ini adalah impianku,” kata Emma.


Justin Bieber

Rilis Boyfriend

            Yup, Justin Bieber sudah bukan ‘Baby’ lagi sekarang lho, apalagi usianya juga sudah menginjak 18 tahun pada 1 Maret lalu. Setelah sempat vakum beberapa waktu lalu, JB muncul lagi dengan singel terbarunya berjudul Boyfriend. Singel yang ditulis JB bersama Mike Posner itu diambil dari album terbarunya yang  berjudul Believe.

Boyfriend yang dirilis akhir Maret lalu itu langsung menjadi nomor satu di 27 negara dan menjadi Top 5 di 42 negara dalam penjualan iTunes dan bahkan sempat menjadi trending topic di seluruh dunia di Twitter. Wiizh, dahsyat banget ya! Asal tahu aja nih reader teen, beberapa hari sebelum tanggal rilis singel anyarnya itu, JB sempat membocorkan lagu itu selama beberapa detik di acara Ellen Show. Gimana, reader teen udah dengar belum singelnya? ^D^


Selena Gomez
Pamer Rambut Panjang


            Bulan lalu pacar Justin Bieber ini terlihat sangat stylist dengan rambut pendeknya, namun saat ini kita enggak dapat menikmatinya lagi. Karena artis jebolan film Barney and Friends ini baru saja merubah gaya rambutnya. Melalui Twitter nya, Selena memposting foto terbaru ketika selesai memanjangkan rambutnya dengan hair extension.

Dalam fotonya Selena terlihat sedikit dewasa meskipun tatanan rambut tersebut enggak secara otomatis membuat sisi kekanak-kanakannya hilang. Menurut Selena tatanan rambut ini dibuatnya untuk tampil dalam sebuah film berjudul Aftershock. Film ini berkisah tentang sekelompok remaja yang terjebak dalam gempa bumi. Nah rencananya film ini akan melakukan proses pengambilan gambar di Chili, Amerika Selatan, sedangkan untuk jadwal perilisan film ini masih dirahasiakan. So, kita tungguin aja deh! ^D^


Zac Efron
Punya Masalah Bau Mulut?


            Bukan main kepalang rasa malu menghinggapi diri Zac Efron saat mempunyai pengalaman buruk melakukan adegan kissing disalah satu filmnya. Gara-gara ini dirinya harus malu sampai sekarang karena salah makan. Zac mengaku peristiwa memalukan ini terjadi saat dia syuting film Summrland beberapa tahun lalu. Nah gara-gara makan tuna, cowok yang terkenal di High School Musical ini malah membuat enggak nyaman lawan mainnya.

“Aku melakukan adegan ciuman dan baru saja makan sandwich tuna. Ini adalah adegan pertama dan aku sudah mengacaukannya. Itu hal yang sangat memalukan dan aku enggak akan melakukannya lagi”, ungkap Zac dengan nada canda. Namun gara-gara kejadian ini, Zac malah banyak belajar dan untuk menghadapi adegan ciuman da menyediakan permen karet yang banyak serta makan permen mint. ^D^


Pixie Lott
Cinta Penggemar Jepang


            Melirik pasar Jepang, mungkin jadi salah satu strategi penyanyi Inggris, Pixie Lott untuk expand karir musiknya. Setelah merilis album debut versi Jepang Young Foolish Happy pada 21 Maret lalu, cewek kelahiran 12 Januari 1991 ini ikut meramaikan festival musik Spring Groove 2012 di Makuhari Messe, Tokyo belum lama ini. Saat tiba di bandara internasional Narita, akhir Maret lalu, Pixie sangat ramah menyapa penggemar yang menunggu kedatangannya.

Dia juga terlihat member tanda tangan dan berfoto dengan penggemar. “Arigato Spring-groove!! Aku cinta banget, terima kasih karena udah jadi penggemar yang hebat. Nippon dai suki” kicau Pixie di akun Twitternya setelah perform di Makuhari Messe.


Zoey Deutch
Bintangi Beautiful Creatures


            Artis berusia 17 tahun ini akan berperan sebagai Emily Asher di film Beautiful Creatures yang diadaptasi dari novel karya Kami Gracia dan Margaret Stohl. Emily adalah leader kelompok remaja popular di sebuah sekolah menengah atas. Zoey akan berbagi layar dengan artis papan atas Hollywood semisal Jeremy Irons, Emma Thompson dan Viola Davis.

Buat yang belum begitu kenal sama Zoey, cewek kelahiran Los Angeles, California ini memulai debut karirnya di tahun 2010 dengan membintangi serial The Suite Life on Deck. Zoey enggak asing lagi dengan dunia akting karena dia mewarisi bakat dari ibunya artis Lea Thompson dan ayahnya seorang sutradara, Howard Deutch. Jadi, darah seni mengalir deras dalam tubuhnya. ^D^


Charice
Kalahkan Agnes


            Nama penyanyi asal Filipina ini makin dikenal setelah memenangkan Nickelodeon’s Kids Choice Award 2012 kategori Favorite AsianAct. Charice mengalahkan pesaingnya Agnes Monica (Indonesia), Yuna (Malaysia) dan girlband asal Korea, Wonder Girl. Melalui akun Twitternya, Charice mengucapkan terima kasih atas dukungan Chasters, sebutan untuk para penggemarnya.

Thank You, Chasters for all the handwork. I love you all,” tulisnya. Charice pertama kali menyedot perhatian saat video yang menampilkannya di ajang Little Big Star itu diunggah ke YouTube. Charice kemudian dilirik David Foster yang hingga kini menjadi mentor sekaligus produser Charice. Wah, selamat ya! ^D^

Indonesia

Ayu Ting Ting
Mau Langsung Nikah


            Tahun 2012 merupakan tahun paling berbahagia buat Ayu Ting Ting dan kekasihnya Enji. Selain karier yang bersinar, hubungannya dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha ini pun berjalan cukup mulus. Kabarnya sih, mereka akan bertunangan tahun ini reader teen.

Mengenai kabar tersebut, Ayu menjelaskan, “Saya maunya sih enggak pake tunangan segala deh, langsung menikah saja. Saya juga kasih tahu ke Enji kalau mau menikahjangan diam-diam, biar enggak timbul fitnah,” ujarnya lagi. Duh yang mau nikah, semoga cepat terlaksana deh. ^D^


Vidi Aldiano
Ingin Pacaran Tahun Depan



            Usia 22 tahun bagi Solois, Vidi Aldiano merupakan usia matang. Tapi sampai sekarang Vidi mengaku masih menjomblo. Dan dia berharap tahun depan sudah bisa menggandeng pasangan. “Umur 22 tahun artinya udah tua, udah dewasa juga. Bulan depan Insya Allah kuliah kelar. Doain aja deh, sekarang masih kepakai untuk kuliah. Mudah-mudahan tahun depan bisa pacaran,” ungkap Vidi di sela acara ulang tahunnya yang dirayakan oleh fans.

Vidi mengaku enggak merasa kesepian karena masih banyak teman-temannya yang menjomblo. Apalagi dia sekarang lagi melakukan persiapan untuk album ketiganya yang belum mau dibocorkan kapan akan diluncurkan. “Gue pingin kelar kuliah dulu deh. Abis itu persiapan album selanjutnya,” pungkas Vidi. Didoain deh! ^D^


Gwen
Personel Baru Duo Mahadewi


            Setelah Tata mengundurkan diri dari Mahadewi, bos Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani pun langsung mencari penggantinya. Enggak perlu menunggu lama, akhirnya kini Mahadewi pun kembali berdua setelah bertemu penyanyi baru. Siapa gerangan yang akan menemani Purie Andriani?
Dia adalah Gwen Priscilla. Penyanyi kelahiran Malang, 17 Juni 1990 ini ditemukan Dhani dari hasil audisi yang digelar di Jakarta. Dengan usia yang masih sangat muda dan segar, Gwen dianggap mampu membuat image Mahadewi jadi lebih berwarna dari sebelumnya. Selamat ya, Gwen! ^D^


Maher Zain
Rilis Album dan Main Sinetron


            Penyanyi kelahiran Lebanon ini kembali meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Forgive Me. Diakui Maher, kalau album keduanya ini mengalami banyak perkembangan disbanding album sebelumnya. Yang pasti lebih berkualitas tentunya. Album Forgive Me  memuat 14 lagu, diantaranya dia lagu berbahasa Indonesia yang berjudul Ku Milikmu dan Tuntunku KepadaMu. Dia juga menampilkan.

Album ini menampilkan hit singel berjudul Number One For Me, lagu yang khusus dipersembahkan untuk semua ibu dimanapun berada. “Terselip pesan universal di lagu ini bahwa kita punya satu ibu, wanita yang selalu jadi nomor satu. Orang yang selalu mendukung kita dan mereka amatlah pemaaf,” jelasnya. Selain bermusik, Maher kini merambah dunia akting. Dia akan membintangi drama religi berjudul Insya Allah, Ada Jalan yang rencananya akan tayang selama bulan Ramadhan mendatang.


Gita Gutawa
Sempat Takut


            Jauh dari keluarga, teman-teman dan harus tinggal di asrama, mulanya membuat penyanyi cewek, Gita Gutawa merasa takut. Apalagi, hanya dia yang berasal dari Indonesia. Tapi setelah menjalaninya, ternyata enggak sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya itu. Maklum mantan cewek Derby Romero ini mengambil kuliah di University of Brimingham, London, jurusan ekonomi.

“Aku sih enggak ngalamin culture shock, tapi sempat takut aja karena aku orang Asia. Nyatanya pas kuliah juga enggak ada perploncoan kok, langsung group meeting. Jadi aku merasa aman-aman aja,” ungkap Gita. Apalagi, anak musisi Erwin Gutawa ini belum pernah merasakan tinggal di asrama. Namun, Gita justru merasa senang karena bisa bertemu banyak orang. Bukan hanya orang Inggris saja tapi juga ada dari Korea dan China. Dia ingin mewujudkan impiannya, makanya dia ingin menyelesaikan kuliah tepat waktu.


Asmirandah
Gandeng Cowok Baru


            Akhirnya setelah menunggu dua tahun, pemain sinetron Asmirandah meraih penghargaan sebagai aktris terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2012. Tapi dia sama sekali enggak menyangka, karena pesaingnya pun cukup berat sperti Nikita Willy dan Sheerin Sungkar. “Masih deg-degan nih, sampai enggak tahu mau ngomong apa. Benar-benar enggak nyangka aja. Ini piala pertama aku,” ungkapnya saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, di sela-sela acara Panasonic Gobel Awards.

Baginya, Nikita Willy pantas mendapatkan penghargaan ini namun semuanya diserahkan kepada penonton. Datang bersama seorang cowok, Asmirandah mengaku hingga saat ini belum memiliki kekasih lagi. “Sekarang ini lagi enggak punya pacar, enggak nikmatin sih, tapi malas aja nyarinya,” tambah cewek berusia 22 tahun ini. Baginya, dia enggak cari cowok yang hanya ganteng saja, tapi juga pengertian. “Cari yang perfeksionis susah, enggak ada manusia yang sempurna. Seadanya saja, yang penting klik aja deh,” katanya sambil berlalu.


Tya Ariestya
Curhat Jadi Lagu


            Muncul di acara peluncuran album kedua group band Alinz, Tya Ariestya ternyata bukan sekedar tampil sebagai bintang tamu dalam salah satu single band ini aja. Ternyata, dia juga model sekaligus inspirasi dalam single Sanggupkah. Rupanya, lagu ini curhatan Tya dengan sang drummer, Orins. Diakui Tya, dirinya udah sejak lama berteman dengan Orins dan bukan pertama kali juga curhat. “Aku memang kalau curhat sama Orins, dan setelah itu enggak lama dia main gitar dan jadilah lagu,” ungkap Tya, saat ditemui di Atrium Senen, Jakarta Pusat.
Singel  Sanggupkah ini adalah curhatan Tya yang udah lama banget kejadiannya. “Wah ini curhatan 10 tahun lalu. Waktu itu aku enggak bisa ngelupain mantan, karena aku sayang banget sama dia,” tambahnya. Meski curhatannya diketahui orang banyak, tapi Tya enggak malu, justru dirinya senang dan bangga, karena curhatannya bisa menghibur banyak orang. “Kalau ingan curhatan ini, aku sih ya ketawa-ketawa aja, lagian udah lama banget,” ujarnya.


Nikita Willy
Dikalahkan Asmirandah


            Sebagai artis popular, tentu nama Nikita Willy banyak diidolakan oleh para penonton sinetron. Bahkan tahun lalu, dia meraih penghargaan dari Panasonic Gobel Awards sebagai aktris terfavorit. Tentu hal ini membuatnya bangga. Sayangnya, tahun 2012 ini, dewi fortuna enggak lagi bersamanya. Justru dia dikalahkan oleh Asmirandah yang dua kali hanya masuk nominasi aja.

“Mungkin Asmirandah kali ini menjadi yang terbaik. Tapi aku kaget aja sih pembacaan pemenang tadi. Dan aku harus berbesar hati menerimanya.,” ungkap Nikita, saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat. Meski enggak menerima penghargaan secara pribadi, tapi Nikita cukup senang karena sinetron yang dibintanginya Putri Yang Ditukar mendapat penghargaan dengan kategori drama seri terfavorit. “Yah, Alhamdulillah deh meski aku enggak meraih penghargaan tap sinetron yang aku bintangi masuk nominasi dan menang.” ^D^

Campuran dan gabungan

Drama Musikal Kimchi & Gudeg

            Kimchi adalah makanan tradisional Korea yang dibuat dari sayuran yang difermentasi serta diberi bumbu pedas, sedangkan gudeg adalah sayur yang terbuat dari nangka muda dan diberi santan yang manis rasanya. Ide menggabungkan dua menu itu diangkat oleh Koolicious Organizer dan dipentaskan dalam bentuk drama di gedung Kompas Gramedia, Jakarta, 24 Maret 2012 lalu.

Kisahnya tentang gadis Yogyakarta bernama Kara yang bekerja di kedai gudeg pamannya dan cowok ganteng bernama Yoon Jong dari Seoul yang berlibur ke Yogya bersama teman-temannya. Drama musikal ini terbilang sederhana, karena setting panggungnya yang biasa dan kurang dilengkapi properti memadai. Tapi semua itu terbayar lunas dengan penampilan apik dan menawan para pemerannya. Sesekali penonton tertawa karena aksi dan logat jawa mereka. Selain itu acara drama musikal ini juga dimeriahkan oleh covering dance  dan covering K-Pop.


JPop Karaoke di Japan Foundation



            Untuk memperkenalkan budaya Jepang, beberapa waktu lalu, Japan Foundation menggelar acara J-Pop Karaoke bagi masyarakat Indonesia. Acara yang terbuka untuk umum ini berhasil menyaring 10 semifinalis yang siap bersaing pada 16 Maret 2012 lalu. Kesepuluh peserta itu berasal dari beberapa kota di Indonesia sperti Yogyakarta, Bogor, Bandung, dan Jakarta. Babak final dibuka oleh Mr. Ogawa Tadashi, Regional Director for Southeast Asia.

“J-Pop Karaoke ini terselenggara karena kita ingin tahu sejauh mana anak muda Indonesia tertarik dengan budaya Jepang. Acara J-Pop ini pertama kalinya digelar Japan Foundation sejak didirikan tahun 1972,” kata Mr. Ogawa. Untuk kedepannya, acara J-Pop akan masuk dalam program pemerintah Jepang, karena ini merupakan komitmen kedua negara untuk memperkenalkan budayanya masing-masing. Dan hal ini terbukti dari banyaknya pengunjung yang menghadiri Japan Pop Culture yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.


Piero Gandeng Denny Sumargo

            Mencintai produk lokal memang enggak mudah. Untuk meyakinkan bahwa produk lokal enggak kalah sama produk impor, Piero, produk sepatu lokal menggandeng Denny Sumargo, salah satu pemain basket Indonesia sebagai brand ambassador-nya. Pada hari Sabtu, 23 Maret 2012 lalu, Piero bersama Denny Sumargo melakukan Meet & Greet di Fisik Beyond Sport Margo City, Depok.


Ternyata, Piero enggak Cuma menggandeng brand ambassador aja lho READER TEEN, tapi juga udah jadi sponsor resmi untuk team CLS Knight Good Day. Dalam acara ini, pembeli enggak Cuma mendapat tanda tangan dan foto gratis Denny Sumargo aja lho, tapi Piero juga memberikan hadiah ekslusif. Menurut Adrian Riyadi, GM Piero, sepatu Piero mengutamakan kualitas. “Kualitas enggak bisa bohong, kalau desain itu relative,” ujarnya.


BesQ Hadirkan Stand Up Comedy



            Maraknya Stand Up Comedy di beberapa televise swasta, menggelitik pengelola Bekasi Square untuk ikutan meramaikan mall nya dengan pertunjukkan ini. Bekerjasama dengan Stand Up Indo Bekasi, mulai 10 Maret 2012 lalu, BesQ menggelar acara ini. Tanggapan pengunjung mall sangat antusias. Selain bisa berbelanja, mereka pun bisa terhibur dengan jokes yang dilontarkan para comic (sebutan comedian stand up comedy-red ).

Karena banyak pengunjung yang terhibur, akhirnya Bekasi Square berinisiatif menggelar acara ini secara regular, yakni setiap Rabu pukul 7 malam. Acara ini digelar di Atrium Lower Ground, Bekasi Square. Diharapkan comic yang datang bukan aja dari Bekasi, tapi juga dari komunitas yang ada di Sumatera, Bali, Kalimantan akan ikut menyemarakan open mic dan show yang digelar BesQ.


Sehat & Gaya dengan Sour Sally & Levi’s

            Sour Sally enggak henti-hentinya membuat gebrakan baru. Setelah sukses dengan program kerja bareng yang melibatkan salah satu mobile phone terbesar asal Korea, kini Sour Sallu menggandeng Levi’s, brand international yang stylish banget buat anak muda. Program kerjasama tersebut memungkinkan kita menikmati Sour Sally gratis setiap melakukan transaksi di Levi’s Original Store minimal Rp 399.000.
“Usai transaksi mereka akan langsung mendapatkan voucher free small cup original combo yang langsung bisa ditukarkan di outlet Sour Sally,” kata Glen Philisiano Hanafiah, Marketing Manager Levi’s Indonesia. Glen menambahkan, kerjasama itu sebagai wujud kepedulian dan apresiasi bagi para pemakai dan pecinta Levi’s jeans yang stylish dan bergaya hidup sehat. Promo ini diadakan di sejumlah kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Serpong, Bali dan Makassar.

Arigatou Gozaimasu, reader teen! ^D^

0 komentar:

Posting Komentar

Jurnalist Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

visitor *start June 2012

free counters

visitors

free counters

Pengikut

Blog Archive

weather

Entri Populer

About Me

pinguin

fish

hamsterku ^_^

menus

SMS Online ^_^

follow my tweet


Hello !

welcome !

Powered By Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

for Allah SWT

pikacu cursor

Pikachu

twitter bird