JURNALIST IN THE WORLD

Sabtu, 07 April 2012

Justin Bieber
Nggak Kuatir Ditinggal Fans
Genki de suka, Reader teen?

            Nama Justin Bieber di dunia musik sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya. Ia juga mengaku ingin punya fans lebih banyak lagi melalui album terbarunya nanti yang diberi judul Believe, yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun ini. Sedangkan single pertama yang berjudul Boyfriend sudah diluncurkan pada 26 Maret lalu. Ia sadar perubahan besar di album baru nanti punya potensi ditinggalin oleh fans-fans yang masih muda. Tapi Justin yakin dan percaya, seperti judul albumnya, hal itu tidak akan terjadi.
            “Kamu nggak bisa berharap dari albumku. Ini benar-benar berbeda dan ini baru. Nggak sama dengan apa yang orang-orang dengar di radio saat ini,” terangnya pada MTV News. “Ini buat aku asik banget, karena aku sudah bisa keluar dan nunjukin sama fansku, aku seperti apa. Ini juga nunjukin ke orang lainnya yang mungkin nggak suka musik aku atau mungkin nggak bisa menyukai musik aku,” lanjutnya.
            Bieber dengan tegas membantah tentang album barunya yang berbeda nanti akan membuatnya ditinggal oleh fans. “Aku tidak akan menghilangkan fansku yang masih berusia muda. Aku tidak ingin kehilangan semua fansku. Aku justru ingin mendapatkan fans. Kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dan berkembang serta mendapat respek dari lebih banyak orang,” tukas penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahun ke-18 pada 1 Maret lalu ini.
            Pacar Selena Gomez ini mendapat kado dari manajernya berupa mobil mewah di hari ultahnya. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk memperlebar karirnya di luar musik. Justin mengaku tertarik dengan dunia acting serta ingin menetap dan berkeluarga dalam 10 tahun ke depan. Wah, artinya Bieber bakal lama melajang, guys..

 Arigato Gozaimasu ! J salam semua teenager in the world.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Jurnalist Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

visitor *start June 2012

free counters

visitors

free counters

Pengikut

Blog Archive

weather

Entri Populer

About Me

pinguin

fish

hamsterku ^_^

menus

SMS Online ^_^

follow my tweet


Hello !

welcome !

Powered By Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

for Allah SWT

pikacu cursor

Pikachu

twitter bird