JURNALIST IN THE WORLD

Rabu, 06 Juni 2012

WEDNESDAY, JUNE 6, 2012



Pada tanggal 4 Juni lalu, aktris Takei Emi mengungkapkan 'rambut anggur'terbarunya untuk iklan permen Lotte "Fruitio".

Ia mengatakan bahwa rambut ini membutuhkan waktu sembilan hari untuk membuatnya,  kemudian satu jam setengah untuk mengenakannya. "Warnanya sangat indah, jadi saya pikir ini luar biasa," kata Takei yang terpesona dengan gaya rambut baru nya aneh.

Dalam iklan terbarunya untuk Lotte, Takei berpikir tentang buah yang banyak, dan ketika ia mengunyah permen karet pada Fruitio seketika itu rambutnya berubah menjadi sekelompok anggurRambut anggur, merupakan cara manis Takei untuk mengungkapkan betapa dia ingin mengunyah permen yang lezat. Ketika syuting, "Karena rambut yang lebar ini saya 
sering menabrak peralatan kamera dan barang" katanya, mengungkapkan beberapa masalah dia di set.

 Pikiran Takei dipenuhi dengan buah selama syuting berlangsung. Kemudian, aktrismuda ini mengungkapkan satu hal yang ada di pikirannya baru-baru ini"Saya ingin menjadi cantik, jadi saya sudah berpikir tentang usaha apa yang harus saya lakukan(untuk menjadi cantik)," ungkapnya. "Saya berpikir untuk makan tahu sebagai pengganti nasi dan naik-turun tangga sebanyak mungkin."

Iklan ini akan disiarkan di seluruh Jepang mulai tanggal 11 Juni. 




sumber-oricon

0 komentar:

Posting Komentar

Jurnalist Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

visitor *start June 2012

free counters

visitors

free counters

Pengikut

Blog Archive

weather

Entri Populer

About Me

pinguin

fish

hamsterku ^_^

menus

SMS Online ^_^

follow my tweet


Hello !

welcome !

Powered By Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

for Allah SWT

pikacu cursor

Pikachu

twitter bird