JURNALIST IN THE WORLD

Jumat, 15 Juni 2012


Pada tanggal 11 Juni lalu, Team A dari AKB48 mengadakan sebuah tur nasionalmereka di kota IchikawaChiba.

Kota Ichikawa merupakan kampung halaman Maeda Atsuko. Dulu, ia seringmengunjungi kota ini untuk berbagai acara seperti acara jabat tangan ,tamasya dan lain lain. Namun ini menjadi pertama kalinya tampil bernyanyi bersama anggota AKB48 lainnyaSebelumnya, 1.900 penggemar melakukan sebuah
 acara kecil berjudul “Acchan Call” agar Maeda kembali ke kota kelahirannya.

Maeda tersenyum saat dia menyatakan"Ketika saya masih kecil, saya bermain perosotan di TK lalu tampil menari dan menyanyi di atas panggung. Ketika itu saya menari dengan membawa 'shaka-shaka' (seperti tamborine), dan saya senang dapatkembali ke sini sekali lagi setelah bertahun-tahun. Ini adalah pertama kalinya sayamendengar 'Okaeri" (selamat datang) dari orang-orang yang menyambut kedatangan saya"

Maeda, serta Nakaya Sayaka (20), Katayama Haruka (22), dan Iwasa Misaki (17)tampil dengan penuh semangat membawakan 25 buah lagu, termasuk lagu baru mereka 
Manatsu no Sounds good!




sumber-sanspo

0 komentar:

Posting Komentar

Jurnalist Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

visitor *start June 2012

free counters

visitors

free counters

Pengikut

Blog Archive

weather

Entri Populer

About Me

pinguin

fish

hamsterku ^_^

menus

SMS Online ^_^

follow my tweet


Hello !

welcome !

Powered By Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

for Allah SWT

pikacu cursor

Pikachu

twitter bird