JURNALIST IN THE WORLD

Rabu, 05 Desember 2012


Pada tanggal 16 November kemarin penyanyi Utada Hikaru merilis lagu terbagunya 'Sakura Nagashi' untuk tema lagu Evangelion 3.0. Utada menulis di akun twitter nya tentang rilisnya lagu baru tersebut serta mengungkapkan video klip berdurasi kurang lebih 4 menit di Utada Hikaru Official Youtube Channel.  (Bisa klik disini)

Baru beberapa hari sejak dirilisnya video klip tersebut, penonton atau viewer nya mencapai 2 juta lebih. Namun entah kenapa, tiba-tiba saja video klip tersebut dihapus dan digantikan dengan video klip versi pendek yang hanya berdurasi 1 menit saja.

Utada sendiri telah vakum dari musik sejak akhir 2010Ini adalah lagu baru pertamanya sejak November 2010namun perusahaan rekamannya menegaskan bahwa ini bukan menandakan bahwa Utada hikaru benar-benar kembali aktif di dunia musik

Karakter Evangelion sendiri di desain oleh Yoshiyuki Sadamoto yang juga menggambar wajah Utada sebagai cover untuk single+DVD Sakura Nagashi. Single ini akan dirilis pada tanggal 26 Desember 2012 dan bisa dipesan melalui Amazon.

sumber-youtube

0 komentar:

Posting Komentar

Jurnalist Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

visitor *start June 2012

free counters

visitors

free counters

Pengikut

weather

Entri Populer

About Me

pinguin

fish

hamsterku ^_^

menus

SMS Online ^_^

follow my tweet


Hello !

welcome !

Powered By Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

for Allah SWT

pikacu cursor

Pikachu

twitter bird