JURNALIST IN THE WORLD

Rabu, 19 Desember 2012


Pada tanggal 14 Desember kemarin, Arashi mengadakan konser megah berjudul 'Popcorn' di Tokyo Dome. Membawakan kurang lebih 34 buah lagu, para anggota berhasil menghibur 55.000 penonton yang hadir. Tidak hanya kostum yang meriah, Arashi juga tampil kocak dengan kostum berbentuk popcorn. 

Untuk konser kali ini, pertama kalinya mereka menggunakan teknologi water screen, yaitu layar besar yang terbentuk dari tetesan air dan menampilkan wajah para anggota Arashi atau beberapa kata-kata yang bergerak turun ke bawah. Aksi lain yang tidak kalah menarik yaitu ketika Matsumoto Jun hendak bernyanyi solo, ia membuat penonton wanita berteriak histeris dengan mengganti bajunya di panggung.

Sebelum konser, para anggota mengadakan konferensi pers di mana mereka dimintauntuk meringkas tahun dengan satu karakter kanjiSakurai Sho dan Ohno Satoshimenjawab "wa (lingkaran)" dan "Hatsu (pertama)" masing-masing. Sementara itu,Aiba Masaki percaya diri menjawab"Issho! (bersama-sama), "yang terdiri dari dua karakterSementara anggota dan wartawan terkejut dengan jawabannyaNinomiyaKazunari menahan tawa dan berkata"Dia anak yang baik kokMaafkan ya."

Usai konser, semua anggota mengungkapkan rasa terimakasihnya satu persatu. Sang leader mengungkapkan bahwa dalam konser ini ia merasa benar-benar mendapatkan semangat dan kekuatan dari para fans, dan dibaratkan tanpa alat pun ia merasa bisa terbang ke langit. Serentak semua penonton langsung tertawa mendengarnya.









sumber-facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Jurnalist Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

visitor *start June 2012

free counters

visitors

free counters

Pengikut

weather

Entri Populer

About Me

pinguin

fish

hamsterku ^_^

menus

SMS Online ^_^

follow my tweet


Hello !

welcome !

Powered By Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

for Allah SWT

pikacu cursor

Pikachu

twitter bird