JURNALIST IN THE WORLD

Minggu, 26 Februari 2012

Awalnya, saya hanya asal-asalan membuat br0sur.. sekilas, saya mempunyai ide untuk pengisian br0sur. memang dibutuhkan waktu yang amat cukup lama untuk membuat kreasi yang cukup rumit (menurut saya) karena saya masih tingkat SMP, dan tentu cukup aneh untuk dilihat publik. tetapi, dengan keyakinan dan kerajinan saya waktu itu, saya berhasil membuat sebuah br0sur yang tidak lumayan cantik dan menarik, namun tetap dipandang meriah bagi sebagian teman-teman saya. walaupun hasil tak sebanding dengan kerja keras saya, namun saya merasa cukup bangga akan karya saya sendiri..
my m0tivati0n, _tetap wujudkan tekadmu dan berjuanglah, walaupun kamu merasa akan gagal.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurnalist Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

visitor *start June 2012

free counters

visitors

free counters

Pengikut

weather

Entri Populer

About Me

pinguin

fish

hamsterku ^_^

menus

SMS Online ^_^

follow my tweet


Hello !

welcome !

Powered By Blogger

Diberdayakan oleh Blogger.

for Allah SWT

pikacu cursor

Pikachu

twitter bird